4 Camilan Yg Anak-anak Dapat Dibuat Tanpa Menggunakan Api

/
0 Comments

Tidak ada yang lebih disukai oleh anak-anak daripada mengambil alih dapur. Anak-anak lebih menyukai tanpa menggunakan celemek dan bereksperimen dengan berbagai bahan-bahan yang berbeda, tekstur, warna, harum dan rasa. Dan itu adalah ide yang bagus, bahkan jika kita tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi saat mereka sudah selesai. Anak-anak menemukan bahwa memasak hanya seperti halnya bermain dan itu juga merupakan cara yang sangat baik bagi mereka untuk menjadi terbiasa dengan makanan yang berbeda, bereksperimen berbagai macam makanan, menghabiskan waktu bersama keluarga, bersosialisasi, dan pada akhir mereka tidak sadar bahwa mereka sudah belajar masak.

Memasak dengan anak-anak adalah pengalaman yang sangat menyenangkan—waktu berkualitas yang mungkin akan mereka ingat segalanya saat mereka sudah lebih dewasa. Seperti biasa, dengan anak-anak kita akan memenuhi dapur dengan warna dan membuat resep yang dapat mereka makan nantinya, sementara itu pakaian dan wajah mereka pasti akan persis seperti keadaan dapur. Siapa yang peduli dengan itu? Hehehehe..  Berikut 4 ide makanan yang dapat dibuat oleh anak-anak tanpa “sedikit” tidak menggunakan kompor dam dimana Anda dapat memakannya nanti sebagai sebuah keluarga untuk teman minum teh.

Cake Pops
Anak-anak suka meciptakan bola-bola mengesankan yang berlapis gula pada sebuah stik dengan menggunakan bahan yang berbeda-beda dari roti hingga biscuit coklat. Ada beberapa cara berbeda untuk membuat cake pop. Kami menyarankan menghancurkan beberapa biscuit dan mencampurkannya dengan selai keju (satu sendok kecil penuh dan satu biskuit per cake pop). Yang perlu Anda lakukan adalah membuat bola yang seragam, menutupinya dengan coklat yang sudah dilelehkan dalam microwave, dan jika Anda suka, taburkan taburan (seperti meses). Tusuk dengan sebuah stik plastik. Nikmati cake pop gaya baru selagi masih ada!

Mug cakes
Anak-anak Anda, keponakan atau anak dari teman Anda akan menyukai membuat mug cakes ini. Mug cakes berbahan dasar bolu dengan banyak bahan tambahan yang Anda inginkan tetapi dibuat dalam cangkir dan dimasak dalam microwave, tanpa memerlukan oven. Ada banyak resep yang berbeda, tapi coklat selalu memberikan hasil yang baik dan anak-anak senang dapat membuat kreasi mereka sendiri tanpa adanya bantuan dari orang dewasa (hanya dapat mengawasi dengan tenang). Dan mereka dapat memakannya langsung dari cangkir kesukaan mereka. Mug cakes benar-benar sangat mudah untuk dibuat : Hanya mencampur semua bahan-bahan secara bersamaan dalam cangkir dan masukkan dalam microwave selama beberapa menit. Ada seribu satu resep dengan kacang, buah, dll—Cobalah sampai Anda menemukan yang tepat dan terbaik untuk Anda.

Mousses dan Custards
Beberapa orang membuat mousses dan custards menggunakan oven, tapi Anda tidak memerlukannya: Ada banyak resep yang dapat dibuat tanpa menggunakan oven. Mungkin tidak akan semenyenangkan membuat cake pops tapi 99% dari anak-anak bahkan orang dewasa menyukainya tanpa syarat. Custard Vanilla atau coklat, mousse buah atau lemon..

Milkshake dan smoothies
Di sinilah hal-hal mulai mendapatkan sedikit kesulitan. Ini tidak mudah untuk membuat anak-anak suka dengan buah mangga, raspberry, pir, dan sejenisnya tidak seperti dengan coklat dan biskuit. Dengan memadukan semuanya yang merupakan sumber nutrisi dan cara ideal agar anak-anak memakan buah tanpa menyadarinya. Jadi, bagaimana jika mengubah dapur kita menjadi alam semesta yang berwarna dari buah dari semua ukuran yang berbeda dan tekstur, dan biarkan anak-anak kita untuk memilih apa yang masuk kedalam blender?


You may also like

No comments:

PT. Prambanan Kencana. Powered by Blogger.