Rauch Apricot

/
9 Comments
Rauch Apricot




"Unique fruity taste of fine apricots"
Merupakan jus persik premium yang berasal dari buah asli tanpa ada bahan tambahan apapun. Kualitas terbaik dunia.

>  100% Jus buah persik murni dan alami
>  Tanpa gula dengan inovasi cita rasa
>  Di kemas dalam kemasan botol kaca yang ekslusif

Tersedia di :
1.  Indomaret5.  Ranch Market9.  Supermarket
2.  Alfamart6.  Farmers Market10.  Lion Super Indo
3.  Hero
7.  All Fresh11.  Foodhall
4.  Carrefour8.  Lotte Mart


You may also like

9 comments:

  1. Hi saya mau nanya kemarin saya nemu Rauch Apricot Juice, apakah Rauch Apricot Juice halal? Terimakasih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ahmad Fauzi.. Semua produk dari Rauch, kami jamin kehalalannya yang terdapat dalam sertifikat halal dari Austria :)

      Delete
  2. Hi saya mau nanya kemarin saya nemu Rauch Apricot Juice, apakah Rauch Apricot Juice halal? Terimakasih!

    ReplyDelete
  3. Hari ini aku baru beli rauch yg afel dan aprikot. Aprikot rasanya kayak pollen madu enak banget istriku suka. Beli karena ada promo di indomaret coba klo harga regulernya sperti sekarang pasti beli buat cadangan di kulkas. Danke Rauch

    ReplyDelete
  4. Hai... Terima kasih sudah memberikan apresiasi ke produk kami :)

    Selain di supermarket dan minimarket, kami juga menjual di media online seperti blibli.com, lazada.co.id, blanja.com, bukalapak.com dll.

    Untuk mendapatkan spesial price silahkan kirim pesanan ke sini https://aboutme.google.com/b/102963796741155953670/?referer=gplus

    Tetap sehat bersama Rauch ya :)

    ReplyDelete
  5. Saya baru beli rauch apple, apa rasanya memang seperti cuka? Kok rasanya aneh yaa

    ReplyDelete
  6. saya baru beli rauch aprikot, rasanya kok seperti asem jawa ya?

    ReplyDelete
  7. Aku kebetulan beli harga promo di shopee yg blueberry. Rasanya agak aneh krna mgkin baru mnum jus blueberry x ya. Btw brati sdh ada sertifikat halal y walopun tdk ada d kemasan label

    ReplyDelete

PT. Prambanan Kencana. Powered by Blogger.